iklan

Iklan

iklan

terkini

Sinergi Untuk Negeri, Kapolsek dan Camat Serengan Beri Ucapan HUT TNI ke 77 ke Koramil

05/10/2022, 13:22 WIB Last Updated 2022-10-05T06:22:18Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Tingkatkan sinergitas sesama aparat kewilayahan, Kapolsek Serengan Kompol Widodo dan Camat Serengan Agung Wijayanto masing-masing bersama anggotanya memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 dengan memberikan tumpeng ulang tahun di Markas Koramil 03/Serengan Jl. Veteran No. 273 Serengan Surakarta, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolsek dan Camat Serengan beserta anggota pada HUT TNI Ke-77 sebagai bentuk kekompakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika Kec. Serengan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kekompakan TNI - Polri khususnya di wilayah Serengan, sekaligus sarana untuk menjalin mempererat tali silaturahmi antara Polsek Serengan, Kecamatan Serengan dan Koramil Serengan," katanya.

Camat Serengan Agung Wijayanto mengatakan, sinergitas TNI – Polri di wilayah Surakarta sangat kompak, solid dan guyub. Selama Surakarta dilanda pandemi Covid-19 jajaran Muspika terus berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI - Polri dalam menangani dan menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Kita harapkan Muspika Serengan selalu kompak, solid dan bersinergi untuk negeri. Selamat HUT TNI Ke-77, TNI – Polri tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI,” pungkas Kapolsek.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Serengan beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke 77, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,” ucap Danramil Serengan.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi Untuk Negeri, Kapolsek dan Camat Serengan Beri Ucapan HUT TNI ke 77 ke Koramil

Terkini Lainnya

Iklan