iklan

Iklan

iklan

terkini

Silaturahmi Dengan Warga Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

07/10/2022, 12:28 WIB Last Updated 2022-10-07T05:28:05Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat gunakan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh Serka Budi Suwarto Babinsa Desa Krebet Koramil 03/Masaran melakukan komsos Pada hari Jum’at, 07 Oktober 2022 dirumah warganya guna menjalin Silaturahmi dan kebersamaan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kegiatan komsos mengunjungi Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Babinsa di wilayah Desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal,” ungkapnya

Selain itu, Babinsa ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat mendapatkan sambutan yang positif. “Saya berterimakasih pada bapak Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat kami dan memberikan bimbingan, pengayoman pada kami akan arti penting keamanan, kami merasa aman dan nyaman ada bapak Babinsa di tempat kami,” ucap Narto salah satu warganya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Dengan Warga Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Terkini Lainnya

Iklan