iklan

Iklan

iklan

terkini

Seorang AKBP Pimpin Anak Buahnya Datangi Makodim 0724/Boyolali

06/10/2022, 20:36 WIB Last Updated 2022-10-06T13:36:57Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, Bambang beserta sejumlah anggota Polres Boyolali mendatangi Markas Kodim 0724/Boyolali Rabu (05/10/2022) Sore.Mereka datang sekitar pukul 17.15 WIB.

Kedatangan Kapolres dan anggotanya ternyata dalam rangka memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dan jajaran terkait HUT TNI ke-77 tahun 2022.

“Kapolres datang membawa kue ulang tahun. Semua yang ada di Makodim terkejut karena mereka datang datang secara tiba tiba,” ujar Dandim.

”Kejutan ini dalam rangka sinergitas antara Polri dan TNI khususnya Polres Boyolali dan Kodim 0724/Boyolali,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan, di HUT TNI kali ini hubungan TNI dan Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan pertahanan sesuai tema “TNI adalah Kita”.

“Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Boyolali semakin solid,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 0724/BoyolaliLetkol Ronald F Siwabessy, M.A. menyampaikan terimakasih kepada Kapolres atas pemberian kejutannya, karena hal itu merupakan wujud keharmonisan kedua aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah Boyolali

”Semoga TNI bersama Polri semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang AKBP Pimpin Anak Buahnya Datangi Makodim 0724/Boyolali

Terkini Lainnya

Iklan