iklan

Iklan

iklan

terkini

Satlantas Polres Brebes Sosialisasikan Operasi Zebra Kepada Pengguna Jalan Raya

05/10/2022, 12:57 WIB Last Updated 2022-10-05T05:57:18Z

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Brebes mensosialisasikan Operasi Zebra Candi kepada pengguna Jalan di Jalan Jendral Soedirman Brebes, Rabu (5/10/2022).

Tampak dalam kegiatan ini satlantas membagikan sejumlah Stiker dan Leafleat kepada pengguna jalan untuk mengajak disiplin dalam berkendara guna terciptanya Kamseltibcarlantas.

Selain giat edukasi kepada masyarakat juga membagikan sejumlah Bansos kepada terutama ukang becak dan petugas kebersihan.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto, mengatakan dengan kegiatan simpatik yang dilakukan oleh Jajarannya dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022,

“”Ini merupakan upaya preventif dan preemtif kami mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. yaitu salah satunya dengan pemasangan stiker pada kendaraan dan pembagian pamflet kepada pengendara,” ujarnya.

Lanjut Sukamto kegiatan sosialisasi yang dilakukan ini diharapkan masyarakat dapat tertib dan disiplin berlalu lintas. Dengan tertib berlalu lintas harapannya bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Brebes.

“Kami harap masyarakat Kabupaten Brebes dapat tertib berlalu lintas tidak hanya saat adanya operasi saja. Namun setiap berkendara,sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,dan dalam giat sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 ini masyarakat juga dapat semakin tertib dalam berlalu lintas tidak hanya saat ada petugas namun harus tumbuh dari pribadi masing-masing," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Brebes Sosialisasikan Operasi Zebra Kepada Pengguna Jalan Raya

Terkini Lainnya

Iklan