iklan

Iklan

iklan

terkini

Satlantas Polres Brebes Gelar Rakor Bersama Tekan Angka Kecelakaan di Tol Road Pejagan – Pemalang

28/10/2022, 21:06 WIB Last Updated 2022-10-28T14:06:49Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Meningkatnya angka kecelakaan dalam Tol di Wilayah Brebes, Satuan Lalulintas Bersama  PPTR, PJR serta Samapta Polres Brebes Gelar Rakor Bersama, Kamis (27/10/2022),

Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengajak seluruh pihak untuk berperan aktif dalam upaya mencegah terjadinya Laka Lantas dalam tol dengan Sinergitas antar Instansi.

“ Rakor ini dalam wujud sinergitas antar Instansi, mulai dari PPTR, PJR dan Juga Sat Samapta untuk melaksanakan patroli Bersama guna menekan angka Kecelakaan di jalur Tol Road Pejagan – pemalang Wilayah Brebes, “ujarnya

Menurut Edi  pemasangan Imbauan mengenai Batas maksimum kendaraan di sepanjang Jalur Tol juga akan dilakukan dengan  harapan agar masyarakat tertib dalam berlalulintas dengan tidak berkendara melebihi kecepatan maksimum.

“Selain upaya pencegahan dengan pelaksanaan Patroli dan Imbaun kepada pengguna jalan, kita juga membentuk Gerup Gabungan  Quick Respon dalam uapaya penanganan Laka Lantas untuk kecepatan penangananya,” imbuhnya.

Menurutnya pemasangan Imbauan mengenai Batas maksimum kendaraan di sepanjang Jalur Tol juga akan dilakukan, harapanya agar masyarakat tertib dalam berlalulintas dengan tidak berkendara melebihi kecepatan maksimum.

“Selain upaya pencegahan dengan pelaksanaan Patroli dan Imbaun kepada pengguna jalan, kita juga membentuk Grup Gabungan  Quick Respon dalam uapaya penanganan Laka Lantas untuk kecepatan dalam penangananya,” tuturnya.

Sementara selain melakukan Rapat Kordinasi, Kasatlantas Bersama Rombongan juga melakukan pengecekaan di jalur tol untuk mentukan titik titik Black Spot dan juga pemasangan imbauan agar dapat mudah terbaca oleh masyarakat.- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Brebes Gelar Rakor Bersama Tekan Angka Kecelakaan di Tol Road Pejagan – Pemalang

Terkini Lainnya

Iklan