iklan

Iklan

iklan

terkini

Pradita Warga Desa Pagergunung Berhasil Bawa Hadiah Sepeda Motor Vario 160

16/10/2022, 21:54 WIB Last Updated 2022-10-16T23:22:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Acara goes dan senam sehat Memperingati Hut TNI ke-77 dan Milad Bumdes Rukun Makmur ke-4. Pradita siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Ulujami, warga Pagergunung Kecamatan Ulujami Pemalang, mendapat hadiah utama yaitu sebuah sepeda Motor Vario 160, Minggu 16 Oktober 2022.

Pradita sendiri tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama sepeda motor. Dia menyampaikan sangat bahagia mendapat hadiah utama. 

"Membeli tiket seharga 10.000 di sekolahan. Tidak menyangka Om, saya beli kupon undian di sekolah menjadi rejeki saya," kata Pradita seusai acara.

Sementara itu orang tua Pradita, Tarmadi menyampaikan banyak terimakasih kepada Kodim 0711/Pemalang dan Bumdesma Rukun Makmur atas acara yang diselenggarakan yaitu goes dan senam sehat.

"Terimakasih atas acara Hut TNI ke-77 dan Milad Bumdesma Rukun Makmur ke-4, saya mendapat rejeki diacara ini," syukurnya.

Menurut Tarmadi, motor tersebut akan dipakai untuk sehari-hari dan nantinya untuk berangkat sekolah Pradita.

"Ya nanti bisa dipakai buat belanja atau berangkat sekolah," tuturnya.

Seperti diketahui acara goes dan senam sehat dalam rangka memperingati Hut TNI dan Milad Bumdesma Rukun Makmur ada berbagai hadiah seperti Sepeda motor, Kulkas satu pintu, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, Televisi 24 in dan berbagai doorprize lainnya.

Penulis : Sasongko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pradita Warga Desa Pagergunung Berhasil Bawa Hadiah Sepeda Motor Vario 160

Terkini Lainnya

Iklan