iklan

Iklan

iklan

terkini

Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali di Mulai, Semoga Tepat Waktu

07/10/2022, 09:58 WIB Last Updated 2022-10-07T02:58:21Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Menjelang dimulainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 Kodim 0724/Boyolali, yang akan digelar di Desa Kedungpilang, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali, anggota Kodim bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pra TMMD dengan sasaran rabat beton dan droping material, Jum'at (7/10/2022).

" Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2021 secara resmi akan dimulai pada tanggal 11 Oktober 2022," kata Danramil 17/Wonosegoro Kapten Inf Kamami.

Kapten Inf Kamami mengatakan bahwa pembangunan betonisasi  jalan utama poros Desa Kedupilang sangat diperlukan.

Karena dapat memperlancar sarana transportasi  perekonomian dan anak sekolah serta bermanfaat  untuk menambah penghasilan masyarakat, membuka akses jalan alternatif dan jalan penghubung sehingga  kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

Pra TMMD perlu dilaksanakan dengan tujuan agar pengerjaan sasaran fisik dapat selesai dalam waktu.

" Saya berharap pembangunan jalan ini dapat membuat warga lebih sejahtera. Karena mobilitas warga setempat menjadi mudah, hal tersebut berdampak pada hasil produksi masyarakat akan lebih mudah diantarkan ke pasar sehingga harga kebutuhan pokok akan jauh lebih murah harganya untuk bisa meningkatkan daya beli masyarakat, “ ucap Danramil.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali di Mulai, Semoga Tepat Waktu

Terkini Lainnya

Iklan