iklan

Iklan

iklan

terkini

Polsek Jatibarang Ajak Siswa SMP 04 Hindari Kenakalan Remaja

20/10/2022, 21:08 WIB Last Updated 2022-10-20T14:59:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka mengurangi aksi Penyalahgunaan Obat Terlarang dan kenakalan remaja yang dilakukan oleh pelajar di wilayah Brebes Khususnya Kecamatan Jatibarang Kanit Binmas Polsek Jatibarang Aiptu Rochmat dan Bhabinkamtibmas Bripka Ari Hermawan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar di SMP N 04 Jatibarang, Kamis (20/10/2022).

Tampak Aiptu Rochmat dan Bripka Ari Hermawan memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba, Sex Bebas, Tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.
Aiptu Rochmat pihaknya berharap dengan pembinaan dan penyuluhan ini, para pelajar dapat terhindari dari bahaya narkoba, sek bebas, tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas lainnya, dan diharapkan juga para pelajar di wilayah Jatibarang bisa menjadi pelajar yang berprestasi dan dapat menjadi contoh yang baik bagi pelajar diwilayah lainnya,” ucapnya.

Sememtara Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto menyampaikan kegiatan sambaing ke sekolah juga harapannya agar para pelajar atau remaja dapat memfilter segala jenis informasi yang didapat dari sosial media sosial dan jangan pernah lakukan pergaulan bebas yang mengarah ke hal yang merugikan, Hindari penggunaan narkoba dikalangan remaja dengan memperkuat iman dan taqwa serta mengisi waktu luang dengan kegiatan – kegiatan yang positif. 

“Dari Penyuluhan ini agar Anak-anak kita paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat,” ungkapnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Jatibarang Ajak Siswa SMP 04 Hindari Kenakalan Remaja

Terkini Lainnya

Iklan