iklan

Iklan

iklan

terkini

Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H / 2022 M Polres Brebes Gelar Silaturahmi Ke Tokoh Agama

07/10/2022, 23:07 WIB Last Updated 2022-10-07T16:07:39Z

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M Polres Brebes melaksanakan anjangsana ke sejumlah tokoh agama di Kabupaten Brebes, Jum’at (7/10/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Perencanaan Polres Brebes AKP Wagito didampingi Kapolsek Wanasari Iptu Triyono dan Staf Bagian perencana dan Taruna Akpol Yang melaksanakan penelitian bersilaturahmi ke tokoh agama di Kecamatan Wanasari Ustad Wahyudin.

Wagito menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi pihaknya melaksanakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan tempat peribadahan.

"Kami mewakili Bapak Kapolres Brebes, bersilaturahmi ke sini untuk menjalin sinergitas antara ulama dan umaro,” ujarnya.

Menurut Wagito hubungan kedekan antara Polres Brebes dengan Ustad Wahyudi yang salah satu tokoh agama tetap terjaga untuk Bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara Ustad Wahyudi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Brebes yang sudah berkunjung ke rumah.

“Saya juga sebagai Da’I Kamtibmas tentunya akan menjaga sinergitas ini bersama – sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif “tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H / 2022 M Polres Brebes Gelar Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Terkini Lainnya

Iklan