iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemkab Brebes Wujudkan Gedung GOW Yang ReprentatIf dan Megah

26/10/2022, 17:20 WIB Last Updated 2022-10-26T10:21:59Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Impian memiliki gedung baru yang representatif bagi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kini terwujud dan diresmikan penggunaannya oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti dengan pengguntingan untaian melati di pintu masuk gedung baru yang terletak di Jalan A Yani Brebes,  Selasa (25/10/2022) kemarin.

Idza berharap, dengan dibangunnya gedung baru ini diharapkan dapat menambah semangat baru bagi seluruh anggota GOW dalam berkegiatan. Sehingga bisa menghasilkan karya, inovasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Brebes. 

"Utamanya, agar bisa meningkatkan peran aktif perempuan dalam pembangunan di Kabupaten Brebes serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Muaranya, GOW akan menjadi lebih maju dan mandiri," harapnya.

Ketua GOW Brebes Aqilatul Munawaroh mengaku gembira dengan dibangunnya gedung GOW yang baru ini. "Pasalnya lokasi gedung lama dengan nama Gedung Wanita sudah lapuk di makan usia sehingga diusulkan untuk kembali dibangun yang lebih representatif," katanya.

Aqilatul menyampaikan pihaknya atas nama anggota GOW, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Brebes karena telah mengucurkan anggaran sehingga gedung GOW terbaru bisa terealisasi.

“Terima kasih Ibu Bupati, akhirnya GOW bisa miliki gedung baru, yang bagus, megah dan bikin betah,“ ujarnya.

Lanjut Aqila juga menyampaikan, hingga saat ini organisasi wanita yang sudah bergabung sebanyak 29 organisasi wanita dan sudah punya rumah sendiri yang lebih representatif dan bikin betah dapat menambah semangat berkumpul dan berorganisasi.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaen Brebes Sutaryono menjelaskan, gedung GOW Kabupaten Brebes dibangun di atas lahan seluas 1.100 meter persegi dengan luas bangunan 320 meter persegi. Pekerjaan pembangunan dilaksanakan CV Gama Nusa Mandiri dengan jangka waktu pelaksanaan 120 hari kalender terhitung sejak 11 April 2022 sampai 8 Agustus 2022 dengan nilai Kontrak senilai Rp. 1.404.404.700 dan diawasi oleh konsultan Pengawas CV Sketsa Prima. -(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Brebes Wujudkan Gedung GOW Yang ReprentatIf dan Megah

Terkini Lainnya

Iklan