iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Randusanga Wetan Brebes Gelar Giat Test Seleksi Penjaringan Kekosongan Dua Jabatan Perangkat Desa

08/10/2022, 21:52 WIB Last Updated 2022-10-08T14:56:27Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Aula Kantor Desa Randusanga Wetan, Kecamatan Brebes digelar giat tes seleksi perangkat desa untuk jabatan Kadus 3 dan Kaur Umum Pemerintahan Desa Randu Sanga Wetan tahun 2022, Sabtu (8/10/2022).

Tampak dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Brebes, Kades Randu Sanga Wetan, Babinsa Randu Sanga Wetan, Kanit Bhinmas Polsek Brebes Ketua panitia Tim seleksi Pengisian perangkat Desa, Tim independen dan anggota Linmas Desa setempat.

Kepala desa (Kades) Randusanga Wetan H. Agung Kabiantara mengatakan tes seleksi ini diikuti 7 peserta yang terdiri untuk jabatan Kadus III Sebanyak 2 peserta dan untuk jabatan Kaur umum sejumlah 5 peserta. "Mereka harus dilakukan tes tertulis Pengetahuan Umum dan Praktek Komputer  Program Windows dan Exel," ujarnya.

Menurut Agung, dari hasil penilaian tes tersebut akhirnya dari 7 orang peserta ada 2 peserta yang berhak menjabat sebagai perangkat desa yaitu Jabatan Kadus 3 diraihTeguh Hadi Prayitno dengan Nilai : 134 dan Jabatan Kaur Umum diraih Heni Suryanti dengan Nilai : 135 selama kegiatan test berjalan lancar dan kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Randusanga Wetan Brebes Gelar Giat Test Seleksi Penjaringan Kekosongan Dua Jabatan Perangkat Desa

Terkini Lainnya

Iklan