iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemda Brebes Terima Hibah Tanah Dari PT Beesco Pantura Jaya

19/10/2022, 20:08 WIB Last Updated 2022-10-19T13:10:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - PT. Beesco Pantura Jaya menghibahkan jalan di Kawasan Peruntukan Industri Brebes (KPIB) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes. Hibah diserahkan secara simbolis dari Direktur PT Beesco Pantura Jaya Kyung Chul Jang kepada Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, di Pendopo Bupati Brebes, Selasa (18/10) kemarin.

Di hadapan saksi Sekretaris Daerah Djoko Gunawan dan Notaris Irnawati SH, Kyung Chul Jang menjelaskan bahwa jalan yang dihibahkan berada di Desa Kubangsari Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, seluas lebih kurang 11.669 meter persegi senilai Rp 3 miliar.

“Kami menyerahkan sebidang tanah jalan desa sebagai prasarana jalan umum, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

PT Beesco Pantura Jaya sendiri, beralamat di Desa Bangsri RT 01/01 Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH berterima kasih kepada manajemen PT Beesco Pantura Jaya yang telah menghibahkan tanahnya kepada Pemkab Brebes. 

Idza mengingatkan kepada semua pihak terutama Camat Ketanggungan dan Kersana, Kades Kubangsari dan Kades Buaran untuk menjaga aset di maksud. Dengan harapan hibah ini, akan membawa manfaat khususnya bagi masyarakat sekitar Kawasan Industri dan umumnya masyarakat Kabupaten Brebes.

"Karena sudah diserahkan ke Pemkab, maka Pemkab bertanggung jawab penuh atas penata usahaan, pengggunaan, pengolahan, penyimpanan, pengamanan, pengawasan, dan pemeliharaan." katanya

Sementara Pemberian hibah dituangkan dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah nomor B/8865/51072/X/2022 tertanggal 18 Oktober 2022.

Hadir pada kesempatan itu Kepala DPMPTSP Dra Tety Yuliana MPd, Kepada BPKAD Drs Edy Kusmartono, Kepala OPD terkait dan pejabat lainnya.(bambang S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemda Brebes Terima Hibah Tanah Dari PT Beesco Pantura Jaya

Terkini Lainnya

Iklan