iklan

Iklan

iklan

terkini

Pasca Diterjang Angin Puting Beliung, Polsek Jatibarang Salurkan Sembako di Desa Kebogadung

11/10/2022, 15:04 WIB Last Updated 2022-10-11T08:06:08Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Polsek Jatibarang Salurkan bantuan sembako kepada masyarakat sejumlah 26 rumah milik warga Desa Kebogadung, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes sejumlah 26 rumah milik warga rusak akibat di terjang angin puting beliung, Senin (10/10/2022). 

Kondisi saat ini warga bersama pihak kepolisian melaksanakan gotong royong untuk menyingkirkan puing puing  pasca kejadian.

Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto membenarkan adanya bencana angin puting beliung yang menerjang 26 rumah warga dengan 2 di antaranya rusak berat.

Sunarto.mengungkapkan peristiwa terjadi becal puting beliung yang menerjang rumah warga saat hujan di sertai angin,dan begitu menerima laporan, Kita bersama anggota langsung mendatangi ke TKP untuk melakukan pendataan rumah warga yang terdampak swrta membantu membersihkan puing puing atap rumah yang berserakan.

“Disana kita juga melakukan pendataan dan mendengarkan keterangan saksi terkait angin putting yang terjadi sekitar pukul 16.30 Wib,dengan total ada 4 rumah warga yang mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Lanjut Sunarto dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiawa maupun luka-luka hanya saja kerugian material.

Tambah Sunarto dalam menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang rumahnya diterjang angin puting beliung dengan harapan bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban mereka.- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Diterjang Angin Puting Beliung, Polsek Jatibarang Salurkan Sembako di Desa Kebogadung

Terkini Lainnya

Iklan