iklan

Iklan

iklan

terkini

Pada Upacara Hari Sumpah Pemuda Salah satu Personil Polres Brebes Dapat Pengharagan Dari Bupati Brebes

30/10/2022, 19:01 WIB Last Updated 2022-10-30T12:21:38Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upacara Hari Sumpah pemuda yang di adakan, Jum’at 28 Oktober 2022 yang di adakan di Mangrove Pandansari Brebes, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti menyerah berbagai pengharagaan kepada para tokoh pemuda.

Salah satu yang mendapatkan Pengharagaan tersebut ialah salah satu personil Polres Brebes Aipda Destian yang berugas di Unit Kamsel Satalantas.

Dalam penghargaanya ia berhasil meraih Sebagai Tokoh pemuda  atas Konsistensinya dalam peningkatan Kapasitas Pemuda dan Pramuka di Kabupaten Brebes.

Destian sendiri merupakan, Pemong Saka Bhayangkara  Polres Brebes, ia berhasil meraih Juara 1 Tingkat Polda Jateng bersama anak didiknya dalam kejuaran keperamukaan tingkat Jateng.

Sosok Polisi satu ini juga dikenal dengan kebaikan dan juga kesopananya dalam bertugas keseharian sebagai anggota Polri.

Tak tanggung tanggung banyak pengaharagaan yang sudah ia dapatkan, Destian juga menerima penghargaan dari Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto usai membawa Saka Bhayangkara juara di tingkat Jateng, tak salah jika ia menjadi seorang sosok yang berpengaruh di bidang Kepepramukaan di Kabupaten Brebes.

Sementara Destian menuturkan bahwa apa yang di dapatnya merupakan sebuah motivasi untuk membuatnya lebih bekerja keras lagi dalam pekerjaan sebagai anggota Polri maupun Pamong Saka Bhayangkara.

Alhamdulillah semua ini juga berkat rekan rekan di Kepramukaan yang selalu Suport dalam semua,” ujarnya, Minggu (30/10/2022)

" Destian pihaknya mengucapkan terimakasih sekali, kepada Bupati  Brebes dan Juga Kapolres Brebes atas penghargaan yang di berikan kepada kami," ucapnya.

“Semoga ini menjadi Motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi kedepan," pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pada Upacara Hari Sumpah Pemuda Salah satu Personil Polres Brebes Dapat Pengharagan Dari Bupati Brebes

Terkini Lainnya

Iklan