iklan

Iklan

iklan

terkini

Naas, Hendak Hadriri Pengajian Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Bus Pariwisata

10/10/2022, 07:36 WIB Last Updated 2022-10-10T00:36:18Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di ruas Jalan Raya Tegal - Purwokerto yang melibatkan sebuah bus pariwisata DJ dengan sepeda motor tepatnya di wilayah Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes mengakibatkan ibu dan anak tewas karena mereka  tertabrak dan terlindas oleh Bus pariwisata, Minggu (9/10/2022) pagi.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan korban ibu Nasibah (43) dan anak Keisya Ramadani (13) yang masih pelajar SMP Nurussibyan Paguyangan mereka warga Dukuh Sijampang, RT. 03/ 03, Desa Ragatunjung, Kecamatan Paguyangan, berawal hendak berangkat menghadiri acara pengajian rutin dengan mengendarai sepeda motor namun sampai di lokasi kejadian tepatnya di wilayah Dukuh Kembang, Desa Paguyangan atau tepatnya di Jalan Raya Paguyangan sekitar pukul 10.15 WIB, mereka tertabrak dan terlindas bus Pariwisata DJ yang meluncur dari arah yang bersamaan atau dari utara ke selatan, warga yang melihat kondisi tersebut langsung memberikan pertolongan atau penanganan dengan membawa kedua korban tersebut dilarikan ke RSU Margono Purwokerto. Namun jiwanya tidak tertolong lagi.

Insiden Lakalantas ini melibatkan Bus pariwisa DJ dengan Nopol G - 7110 G yang dikemudikan AB (43) warga Kecamatan Larangan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang disaat usai melintas di depan SPBU Wanatirta melihat korban berboncengan mengendarai SPM Honda Beat yang dikendarai anak korban dalam posisi di tengah badan jalan sang sopir bus sudah berusaha memperingati berkali-kali dengan membunyikan tanda/klaksonnya agar ketepian. Diduga peringatan tersebut tidak diindahkan oleh korban akhirnya sopir bus membanting setir ke kiri namun kendaraan korban juga ikut ke kiri sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan bus, maka terjadilah bus menabrak korban yang didepannya hingga motornya terseret di roda Bus.  

Menurut penuturan dari pihak keluarga korban, korban bersama anaknya ingin menghadiri pengajian rutinan di gedung MWC NU Paguyangan, dan pihak keluarga merasa sangat shock saat dikabari korban kecelakaan dan meninggal dunia.

Sementara Sekretaris (Sekdes) Ragatunjung Ruswadiono membenarkan warganya yang merupakan ibu dan anak sebagai korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional Tegal.– Purwokerto. Keduanya meninggal di RSU Margono Purwokerto. "Karena luka yang sangat parah sehingga kedua jenazah korban dibawa pulang untuk segera dimakamkan," ujarnya. 

Ditempat lain Kapos Lantas Bumiayu Aiptu Adi Bagus Setiawan juga membenarkan adanya insiden kecelakaan laka lantas ini di Jalan Raya Tegal - Purwokerto di lintasan Kecamatan Paguyangan dan kasusnya saat ini masih dalam penyidikan kepolisian - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas, Hendak Hadriri Pengajian Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Bus Pariwisata

Terkini Lainnya

Iklan