iklan

Iklan

iklan

terkini

Naas, Hendak Buang Air Keci disambar KA

20/10/2022, 20:34 WIB Last Updated 2022-10-20T13:43:29Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - , Seorang Pelajar SMP BU (Bustanul Ulum) Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes FR (14) bernasib naas, pasalnya saat dia hendak membuang air kecil di lintasan rel keteta api (KA) tersambar KA jurusan Jakarat – Jogjakarta dan akibat kejadian tersebut korban tewas, Rabu (19/10/2022) malam.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 19.40 WIB di KM 324+6 petak jalur Patuguran-Kretek. Korban di ketahui berinisial FR (14) warga Winduaji pelajar SMP BU Winduaji kelas 8. 
Peristiwa itu diduga karena korban tidak hati-hati.

Korban yang diketahui identitasnya langsung dievakuasi dan diserahkan kepihak keluarganya untuk dimakamkan.

Kepala SMP BU Winduaji Paguyangan Asy’ari, M.Pd.i membenarkan korban FR merupakan siswa yang baik dan tidak pernah melakukan kesalahan selama menjadi siswa di SMP BU dan dengan adanya muridnya yang tewas kesambar KA pihak sekolah merasa sangat mengagetkan padahal, korban di persiapkan untuk mengikuti lomba renang tingkat Kabupaten Brebes.

“Rencananya FR di persiapkan untuk mengikuti lomba renang tingkat kabupaten Brebes,” katanya.

Asyari mengemukakan, dirinya bersama dewan guru telah mendatangi keluarga korban untuk menyampaikan bela sungkawa yang dalam semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT.

Menurut Asyari dari hasil penuturan pihak keluarga korban maupun orang tuanya, FR yang merupakan anak yatim, karena ayahnya satu tahun lalu telah meninggal dunia dan pada saat itu korban pergi tanpa pamitan.

"Dan menduga korban pergi rumah mbakyu nya (kakak perempuan korban) yang hanya berjarak 25 meter dari rumahnya ternyata dikabarkan telah tewas disamnar KA," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas, Hendak Buang Air Keci disambar KA

Terkini Lainnya

Iklan