iklan

Iklan

iklan

terkini

Mantab! Goes Bersama Dalam Rangka Peringati HUT TNI dan Milad Bumdesma Rukun Makmur Ke 4

16/10/2022, 18:22 WIB Last Updated 2022-10-16T11:22:53Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 dan Milad Bumdesma Rukun Makmur ke-4. Bumdesma Rukun Makmur adakan goes bersama dan senam sehat di Taman Jati Ulujami, Desa Blendung Kecamatan Ulujami, Pemalang Minggu 16 Oktober 2022.

Dalam sambutan Direktur Bumdesma Rukun Makmur Sardiyan mengatakan, kegiatan ini salah satu wujud bersinergi dan kolaborasi antara BUMDesma, TNI dan Pemerintah.

"Ini adalah momen yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan dengan semangat pandemi menuju endemi ini bisa menciptakan kegiatan yang positif, bermanfaat dan berproduktif," katanya.

Dengan dukungan dari semua pihak, lanjut dia, seperti Bupati, TNI-Polri dan seluruh OPD yang ada Kabupaten Pemalang akan semakin baik, maju dan berkembang. 

"Khususnya kepala desa yang ada di Kecamatan Ulujami. Dengan semangat bersinergi dan berkolaborasi, ayo bersama-sama kita wujudkan potensi-potensi ekonomi di Ulujami menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera," tuturnya.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, merasa sangat terharu, bangga, terkesan dan terkesima dengan sambutan yang dibawakan pasukan Paskibra Kecamatan Ulujami dengan membawa yel-yel Mars TNI.

Letkol Inf Roihan Hidayatullah menyampaikan, acara goes dan senam sehat dalam rangka memperingati HUT TNI dan Milad BUMDesma Rukun Makmur di Kecamatan Ulujami sangat luar biasa.

"Saya lihat sangat luar biasa. Tumpah ruah masyarakat Ulujami yang datang di Taman Jati Ulujami. Itu berarti masyarakat masih cinta dengan TNI," bebernya.

Dengan rasa bangganya melihat yel-yel yang dibawakan pasukan Paskibra dengan semangat mereka sampai mendapat apresiasi dari Kodim/0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah.

"Nanti yang menjadi koordinator menghadap saya di Kodim, kita beri piagam dan sejumlah uang," tukasnya.

Menurut Letkol Inf Roihan Hidayatullah, kegiatan seperti ini tidak akan terselenggara dengan baik tanpa ada kerjasama dan kekompakan yang baik dari stakeholder terkait.

"Inilah bukti nyata bahwa dengan persatuan dan kesatuan dengan kerjasama dan kekompakan kita dapat mencapai tujuan kita semua. Tentunya ini menjadi harapat kita semua mudah-mudahan kita bisa mempertahankan dan mengembangkan apa yang sudah di capai hari ini," pungkasnya.

Penulis : Sasongko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantab! Goes Bersama Dalam Rangka Peringati HUT TNI dan Milad Bumdesma Rukun Makmur Ke 4

Terkini Lainnya

Iklan