iklan

Iklan

iklan

terkini

Kabupaten Brebes Jadi Tuan Rumah Kejurprov Tarung Derajat Tahun 2022

08/10/2022, 09:11 WIB Last Updated 2022-10-08T02:11:55Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sebanyak 255 atlet dari 27 Kabupaten/ Kota se-Jawa Tengah kini bersaing dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tarung Derajat Jateng 2022 yang berlangsung di gedung Islamic Center mulai tanggal 6-9 Oktober 2022.

Even tersebut merupakan ajang yang dijadikan sebagai pembibitan dan babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022.

Kegiatan dibuka langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Jawa Tengah (Koni Jateng)  Bona Ventura Sulistiana, didampingi Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, sang guru Tarung Derajat H. Achmad Dradjad, Ketua Umum KODRAT Putut Sutopo, perwakilan Kepala Disporapar Jateng Aria Candra Destianto, jajaran Forkopimda Brebes, perwakilan Anggota DPRD Provinsi Jateng Wahyudin Noer Ali, pejabat di lingkungan Pemkab Brebes, disaksikan para panitia, Official pertandingan, para atlet serta tamu undangan lainnya.

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Brebes beserta seluruh masyarakat Kabupaten Brebes mengucapkan selamat datang kepada semua peserta beserta pendampingnya dan berpesan agar mereka penuh semangat dan spotif dalam bertanding.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada para peserta kejuaraan serta seluruh pendamping, selamat bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas sehingga kegiatan hari ini selain bersifat rekreatif juga diharapkan dapat menjadi sarana dalam mengukur serta mengukir prestasi dan kemampuan dibidang keolahragaan khususnya Tarung Derajat," kata Idza Priyanti.

Ia berharap pertandingan tersebut dapat berlangsung aman, lancar dan berakhir dengan sukses sehingga hasilnya dapat memberikan manfaat baik bagi peserta lomba juga dapat memberikan pengalaman yang berarti bagi penyelenggara dalam menggelar event sejenis di masa mendatang.

"Dan tidak kalah pentingnya agar dapat memberikan suguhan sportivitas dan keindahan olah raga Tarung Derajat bagi masyarakat luas, sehingga menjadi daya tarik untuk mengembangkan olah raga ini lebih baik lagi di masa depan," tandas Idza.

Sebelumnya di Pendopo, Kamis (06/10/2022) malam Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti gala dinner atau makan malam spesial dengan atlit olah raga tarung derajat.(Otz,Aa, Bambang S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabupaten Brebes Jadi Tuan Rumah Kejurprov Tarung Derajat Tahun 2022

Terkini Lainnya

Iklan