iklan

Iklan

iklan

terkini

Kabag Ops Polres Brebes Pimpin Pengamanan Audiensi Perangkat Desa di Gedung DPRD Brebes

20/10/2022, 21:02 WIB Last Updated 2022-10-20T14:05:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes Kerahkan Personil guna amankan Audiensi Perangkat Desa Se Kabupaten Brebes di Kantor DPRD Brebes, Kamis (20/10/2022) pagi

Kabag Ops AKP Dodiawan S. dalam arahannya kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan menekankan agar anggota dilapangan bertindak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan kendali langsung perwiran di lapangan. 

“Tidak ada anggota yang bertindak Represif, kita berikan keamanan dan pelayanan secara humanis bagi saudara saudara kita dalam ber Audiensi,” Ujarnya

Lanjut Dodiawan menjelaskan dalam kegiatan pengamanan dilakukan baik secara langsung maupun pengawalan pada jalur yang dilalui peserta audiensi dengan harapan tidak mengganggu aktivitas masyarakat sehingga berlajalan dengan aman dan kondusif.

“Sebanyak 1 Kompi kita kerahkan untuk mengamankan audiensi perangkat desa  dengan tetap memperhatikan situasi di lapangan dengan menyiagakan anggota di Polres maupun jajaran Polsek yang siap melakukan back up,” tutur Kabag Ops.

Sementara dari informasi yang dihimpun Persatuan Perangkat Desa Seluruh Indonesia (PPDI) Kabupaten Brebes menggelar audiensi di Kantor DPRD Kab. Brebes dengan tuntutan menolak rekomendasi nomor : 094/B/DPP-APDESI/X/2022 yang dilakukan oleh asosiasi Pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) yang menyatakan bahwa Jabatan Perangkat Desa sama dengan masa jabatan Kepala Desa. Aksi Persatuan Perangkat Desa Seluruh Indonesia (PPDI) Kabupaten Brebes berkumpul di Stadion Karang Birahi Brebes yang sebelumnya melakukan giat long march dengan melakukan orasi dan menggelar beberapa spanduk yang berisi tuntutan dari perangkat desa.berlsngsung lancar, aman dan kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabag Ops Polres Brebes Pimpin Pengamanan Audiensi Perangkat Desa di Gedung DPRD Brebes

Terkini Lainnya

Iklan