iklan

Iklan

iklan

terkini

Jamrud sukses hibur masyarakat Sukoharjo di Konser Kerakyatan HUT TNI Ke 77 Kodim 0726/Sukoharjo

09/10/2022, 17:20 WIB Last Updated 2022-10-09T10:21:48Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Batal tampil di malam hari karena terkendala dalam perjalanan hingga 8 jam tertahan di stasiun Cipari, Cilacap dikarenakan kereta api yang membawa rombongan tertahan di perjalanan akibat ada tanah ambles. Hari ini Grup Rock papan atas Indosesia Jamrud bersama Take Over bersama gitaristnya Jhon Paul Ivan tampil di Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo, Minggu (09/10/22).

Masih bertajuk Konser Kerakyatan dalam rangka HUT TNI ke-77 TNI Adalah Kita yang digelar oleh Kodim 0726/Sukoharjo dengan dukungan Pemda Sukoharjo, sponsor dan semua fihak yang terkait. Konser ini merupakan kelanjutan dari penampilan mereka yang tertunda tadi malam, dan terlaksana dengan sangat tertib dan aman, semua berkat kerja sama yang baik semua fihak yang terlibat.

Tampil ditengah cuaca terik tidak mengurangi performa para anggota Band baik Take over maupun Jamrud pada hari itu. Ditengah penampilan Jamrud, Dandim 0726/Sukoharjo Letko Czi Salamet Riyadi didaulat vocalist Krisyanto untuk tampil ke panggung, untuk menyampaikan kata sambutan.

"Ini merupakan bukti bahwa TNI adalah Kita, dalam HUT TNI ke 77 ini Kodim 0726/Sukoharjo memang memiliki beberapa agenda acara diantara ada konser, lomba mancing, lomba kicau burung dan nanti malam ada Tausyiah, kita persembahkan semuanya untuk masyarakat SUkoharjo, harapannya semua bisa merasakan kehadiran TNI karena sekali lagi TNI adalah Kita," ungkap Dandim.

Dandim juga berharap dan minta doa agar TNI tetap Jaya, tetap profesional dalam melaksanakan tugas dan sukses kedepannya dan tetap di hati Rakyat.

Dalam moment tersebut juga ada kejutan buat mas Irfan Basudewo yang ulang tahun pada hari ini dirayakan dengan tiupan lilin dan iringan lagu "Selamat Ulang Tahun" dari Jamrud.

Dalam perhelatan tersebut Jamrud sukses menghibur warga masyarakat Sukoharjo dengan lagu-lagu hitsnya yang dinyayikan diatas panggung, hingga acara berakhir dengan tertib dan aman.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jamrud sukses hibur masyarakat Sukoharjo di Konser Kerakyatan HUT TNI Ke 77 Kodim 0726/Sukoharjo

Terkini Lainnya

Iklan