iklan

Iklan

iklan

terkini

Jajaran Polres Brebes Gelar Ngaji dan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

06/10/2022, 15:20 WIB Last Updated 2022-10-06T08:20:03Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Polres Brebes menggelar kegiatan Binrohtal dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H /2022 di Masjid Baitul Baitul Mutaqin, Kamis (6/10/2022) pagi.

Kegiatan yang mengusung tema ” Dengan Aktualisasi Ketauladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita Wujudkan Polri Yang Presisi” acara tersebut diisi Oleh Ustad Edi Kusnadi.

Ustad Edi Kusnadi, menyampaikan, pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Ini, banyak yang kita petik dan Ketauladanan dari Nabi Muhammad SAW, dalam kehidupan sehari – hari khusunya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

"Personil Polri yang bertugas menjaga keamanan, memberikan rasa aman kepada masyarakat  sangatlah luar biasa, bagaimana gambaran ketauladan Nabi kita dapat di terapkan dalam kehidulan sehari hari dan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Wakapolres Brebes Kompol Arwansa dalam sambutannya mengatakan, meskipun dalam peringatan Nabi Muhammad SAW dilaksanakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi hikmah dan kecintaan kita semua untuk meneladani Nabi Kita Muhammad SAW.

“Tentunya kita sebagai anggota Polri harus bisa menauladani sfat Nabi Muhammad SAW, dalam pelaksaan tugas sehari – harinya," tuturnya.

Tampak acara yang dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh ASN rohmani dan dilanjutkan kegiatan tausiyah dan pemberian santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Putra Muslimat - (imam ).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polres Brebes Gelar Ngaji dan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Terkini Lainnya

Iklan