iklan

Iklan

iklan

terkini

Jajaran KB FKKPI Rayon 08 Datangi Markas Koramil Bumiayu Sampaikan Ucapan Selamat Hut TNI Ke 77 Tahun 2022

06/10/2022, 08:37 WIB Last Updated 2022-10-06T01:37:39Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77 jajaran Keluarga Besar (KB-red) Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (KB-FKPPI) Rayon 08 Bumiayu,  Kabupaten Brebes secara suprise berkunjung ke Makoramil Bumiayu untuk menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran TNI Koramil Bumiayu di Aula Makoramil setempat Rabu (5/10/2022).

Kunjungan jajaran KB FKPPI Rayon 08 Bumiayu yang dipimpin Ketuanya Hari Dwi Basuki yang membawa tumpeng HUT TNI disambut hangat oleh anggota piket Koramil, Sertu Joko Erwanto dan Sertu Jawito yang mewakili Danramil Bumiayu Kapten inf Yatno yang tidak berada ditempat karena ada keperluan dinas di Kodim 0713 Brebes.

Tampak meski acara dilakukan secara sederhana namun berlangsung cukup meriah dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama yang dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua KB FKPPI Bumiayu.

Ketua Rayon FKKPI Bumiayu Hari Dwi Basuki mengatakan kunjungan ini dilakukan dengan memberikan kejutan kepada jajaran TNI Koramil Bumiayu yang sedang memperingati ulang tahunnya.

" Pasalnya kami sebagai putra putri dari orang tua dari TNI maupun Bhayangkara merasa bangga dan sebagai rasa hormatnya keluarga besar FKPPI Rayon 08 Bumiayu untuk menyampaikan ucapan selamat di hari jadi TNI yang ke 77 semoga tetap terjalin komunikasi dengan baik dan semoga TNI tetap jaya dalam menjaga NKRI," ucap Hari.

Ucapan selamat diucapkan oleh ketua Keluarga Besar FKPPI Rayon 08 Bumiayu Hari Dwi Basuki di hadapan anggota Koramil Bumiayu.

Sementara petugas piket, Sertu Joko Erwanto mewakili Danramil Bumuayu mengucapkan banyak terima kasih, juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran keluar besar FKPPI Rayon 08 Bumiayu atas suprise atau kejutan dalam kunjungannya untuk bersilahturami dan menyampaikan ucapa selamat HUT TNI Ke 77 ini.

“Semoga apresiasinya serta ucapan selamatnya akan menjadikan TNI agar lebih memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada masyarakat," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran KB FKKPI Rayon 08 Datangi Markas Koramil Bumiayu Sampaikan Ucapan Selamat Hut TNI Ke 77 Tahun 2022

Terkini Lainnya

Iklan