iklan

Iklan

iklan

terkini

HUT PP Ke 63, Plt. Walikota Semarang : Pemuda Pancasila Kota Semarang Adalah Agen Perubahan Masa Depan

31/10/2022, 00:24 WIB Last Updated 2022-10-30T17:33:10Z
EMSATUNEWS.CO.ID, KOTA SEMARANG - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun dirangkai dengan pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Se Kota Semarang menghadirkan banyak pejabat publik salah satunya PLT. Walikota Semarang Hevearita G Rahayu. Sabtu (29/10/2022) di Gedung Balaikota Semarang.

Dalam sambutannya orang nomer satu di Kota Semarang itu menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Kota Semarang adalah agen perubahan masa depan yang juga turut andil dalam pembangunan berkelanjutan di wilayah Kota Semarang pada khususnya.

"Kita sama sama tahu pemuda Pancasila ini adalah salah satu agen perubahan yang banyak berkontribusi dengan berbagai kegiatan positif tentunya," ungkapnya.

Selain itu Mbak Ita sapaan akrab PLT Walikota Semarang itu juga menambahkan harapan agar pemuda Pancasila Kota Semarang terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Semarang.

"Pemuda Pancasila ini pastinya akan semakin baik dan tentunya juga akan berkegiatan yang sejalan dengan pemerintah Kota Semarang," imbuhnya.

Bambang Eko Purnomo Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah meminta pemuda pancasila kota Semarang segera mengembangkan dan memperbanyak anggotanya dan menarik simpati masyarakat agar Pemuda Pancasila di sukai oleh masyarakat.

” Dalam momen HUT PP ke 63 tahun ini, mari kita besarkan Pemuda Pancasila kota Semarang dengan memperbanyak anggotanya yang diawali dari tingkat ranting-rantingnya, dan juga tarik simpati masyarakat agar pemuda pancasila di sukai oleh masyarakat kota Semarang,” tegas Bung Eko dihadapan ratusan kader Pemuda Pancasila Kota Semarang.

Dalam kesempatan ini MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang juga melantik 14 kepengurusan di tingkat kecamatan atau PAC yang sudah terbentuk dari keseluruhan 16 PAC yang ada di Kota Semarang.

Selain itu momen HUT PP Ke 63 tahun MPC PP Kota Semarang juga dihadiri tokoh dan juga pakar hukum MPW PP Jawa Tengah Doktor Eko Suwarni turut memberikan orasi semangat bagi kader Pemuda Pancasila Kota Semarang. 

"Kita semua harus bersatu dengan semua lini baik didalam maupun diluar," ungkapnya.

Selain itu perempuan yang tergabung di Korps Kejaksaan Republik Indonesia itu juga berharap MPC PP Kota Semarang bisa terus bersatu untuk kejayaan Pemuda Pancasila di Jawa Tengah terkhusus Kota Semarang.

"Kami harapkan seluruh Pancasila se jawa tengah terus bersatu dan terus mempertahankan Jawa Tengah nomer satu khususnya Kota Semarang, Saya bangga dengan pemuda Pancasila Jawa Tengah dan terkhusus Kota Semarang tempat saya tinggal," imbuh Eko Suwarni.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Ketua MPC PP Kota Semarang Moch Imron berharap kepada PAC – PAC yang sudah dilantik agar selalu berkordinasi dan bersinergi dengan pemerintah kota Semarang agar tercipta kota semarang yang semakin hebat.

“Saya berharap PAC – PAC yang sudah dilantik malam ini agar selalu kordinasi dan kolaborasi dengan forkopimcab masing-masing dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya,” ungkapnya.

Orang nomer satu di MPC PP Kota Semarang itu juga berharap agar Pemuda Pancasila selalu bersinergi dari semua kegiatannya dengan pemerintah khususnya Pemerintah Kota Semarang.

” Dan untuk kegiatan-kegiatan yang ada di Kota Semarang diharapkan Pemuda Pancasila bersinergi dengan Pemerintah Kota Semarang agar tercipta Kota semarang yang kondusif dan Semarang semakin hebat,” tutup Imron.(den).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT PP Ke 63, Plt. Walikota Semarang : Pemuda Pancasila Kota Semarang Adalah Agen Perubahan Masa Depan

Terkini Lainnya

Iklan