iklan

Iklan

iklan

terkini

Hanan Fania Siswa Kelas IX Raih Hadiah Sepeda Motor Dalam Lomba Jalan Sehat Hut Ke 65 SMPN 01 Bumiayu

08/10/2022, 21:33 WIB Last Updated 2022-10-08T14:33:50Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Camat Bumiayu Eko Purwanto melepas peserta lomba jalan sehat dalam rangka HUT SMPN 01 Bumiayu di halaman SMP setempat, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Tampak kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMPN 01 Bumiayu meliputi mulai dari siswa , tenaga pendidik, staf TU dan Komite Sekolah dengan lokasi star dan finish di halaman sekolah.

Peserta jalan sehat semuanya mendapatkan kupon untuk diundi dan telah tersedia hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo Fit dan dua sepeda gunung selain itu juga tersedia ratusan door price menarik lainnya.

Kepala SMPN 01 Bumiayu Ina Purnama sari mengatakan dengan melalui momentum peringatan HUT ke 65 tahun ini, ada peningkatan bidang pendidikan karakter dan prestasi.

"Rangkaian kegiatan Hut ke 65 ini selain jalan sehat besok di hari minggunya akan dilanjutkan kegiatan bakti sosial khitanan massal yang melibatkan masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar sekolah dan lomba dan pentas seni sampai hari Rabu mendatang," kata Ina.

Sementara dari hasil pengundian kupon berhadiah jalan sehat yang dilaksanakan hari ini hadiah utama sepeda motor di raih oleh siswa kelas 9 Hanan Fania siswa kelas IX asal Desa Pakujati, Kecamatann Paguyangan. 

Kegiatan yang mendapat pengamanan anggita Polsek dan Koramil Bumiayu berlangsung lancar tertib dan kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hanan Fania Siswa Kelas IX Raih Hadiah Sepeda Motor Dalam Lomba Jalan Sehat Hut Ke 65 SMPN 01 Bumiayu

Terkini Lainnya

Iklan