iklan

Iklan

iklan

terkini

Goes To School, Satlantas Polres Brebes Ajak Pelajar SMPN 02 Wanasari Untuk Tertib Berlalulintas

06/10/2022, 18:09 WIB Last Updated 2022-10-06T11:09:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brebes kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 di Sekolah dan kali ini digelar di SMP Negeri 2 Wanasari Kabupaten Brebes,  Rabu (5/10/2022) sore.

Kegiatan yang dipimpin oleh kanit kamsel Ipda Henry Ade dalam.giat Sosialisasinya mengajak para pelajar untuk tertib berlalu lintas.

Henry menyampaikan ke pelajar, bahwa pengendara wajib mempunyai Surat Ijin mengemudi (SIM), Jangan Lupa untuk selalu membawa surat surat kendaraan, Gunakan Helem SNI, patuhi rambu–rambu Lalulintas dan patuhi batas kecepatan maksimum.

“Tentunya adik-adik masih di SMP belum berusia 17 Tahun, dan belum mempunyai SIM, makanya kita ajak untuk selalu gunakan Helm saat berkendara dengan orangtua maupun saudara,” ujarnya.

Lanjut Henry pihaknya juga memaparkan bagiamana pentingnya memakai helm maka halnini yang kita ajarkan di sekolah dengan harapan agar para pelajar teredukasi dan sadar dengan keselamatan dalam berkendara.

“Edukasi ini, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pelajar untuk selalu tertib berlalulintas guna mengurangi angka Fatalitas kecelakaan di Kabupaten Brebes,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Goes To School, Satlantas Polres Brebes Ajak Pelajar SMPN 02 Wanasari Untuk Tertib Berlalulintas

Terkini Lainnya

Iklan