iklan

Iklan

iklan

terkini

Giat Simpatik Operasi Zebra Candi 2022, Satlantas Polres Brebes Salurkan Sembako Ke Tukang Becak

06/10/2022, 18:21 WIB Last Updated 2022-10-06T11:21:33Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Brebes terus mensosialisasikan untuk pengendara dan masyarakat agar disiplin dalam berlalulintas.

Tidak hanya mesososialisasikan ops zebra candi, Satuan Lalu lintas juga melaksanakan kegiatan simpatik dan Humanis dengan menyalurkan sembako kepada tukang becak di Jalan Diponegoro, Brebes tepatnya di kawasan Alun-alun Brebes.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengungkapkan dalam rangka operasi zebra Candi 2022 Satlantas Polres Brebes ingin membantu sesama kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak dan petugas kebersihan.

"Harapan kami apa yang kita berikan agar bermanfaat untuk mereka mesikpun nilainya tidaklah seberapa banyak ,” ujarnya, Rabu sore (05/10/2022) kemarin.

Lanjut Edi untuk penyaluran bantuan sendiri, ada sejumlsh 20 Paket sembako yang di berikan ke tukang becak.

“Selain kita melaksanakan kegiatan simpatik, kita juga mensosialisasikan Operasi Zebra Candi, kita imbau kepada Tukang Becak untuk tidak melawan arah untuk keselamatan bersama ," tuturnya.

Edi berpesan kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berlalulintas dan patuhi rambu – rambu lalulintas, utamakan keselamatan paling utama bukan kecematan pungkasnya - (imam)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Simpatik Operasi Zebra Candi 2022, Satlantas Polres Brebes Salurkan Sembako Ke Tukang Becak

Terkini Lainnya

Iklan