iklan

Iklan

iklan

terkini

Gabungan Personel Polres Brebes, Amankan Upacara Hari Santri Nasional 2022 Tingkat Kabupaten

22/10/2022, 15:38 WIB Last Updated 2022-10-22T08:39:58Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang diwakili oleh Kabaglog Kompol Kamal Hasan menghadiri kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022 tingkat Kabupaten Brebes di Alun-alun kabupaten, Sabtu (22/10/2022) pagi.

Upacara Peringatan hari santri tahun 2022 yang bertemakan “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan” tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Brebes Narjo, yang juga bertindak sepagai inspektur upacara.

Jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Kab Brebes M Taufiq, Dandim 0713/BBS diwakili oleh Pasi ops Kodim 0713/BBS Kapten Arh Suryadi, Kapolres Brebes diwakili oleh Kabag Log Polres Brebes Kompol Kamal Hasan, Kepala Kementerian Agama Brebes H. Fajarin, Sekda Kab. Brebes Joko Gunawan, SKPD Pemkab Brebes, Ka Basnas Kab Brebes H. Haris dan ratusan santri sebagai peserta upacara.

Tampak Wakil Bupati Brebes, Narjo dalam sambutannya menyampaikan dengan membacakan amanat dari Menteri agama Rebublik Indonesia Yaqut Cholil Qouma, dalam peringatan hari Santri Nasional tahun 2022.

Ssmentara selama berlangsungnya kegiatan Upacara memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Brebes mendapat pengamanan dari gabungan Personil dari Polres Brebes yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Samapta dan Polsek Brebes dipimpin oleh Kapolsek Brebes AKP Mulyono dengan aman dan lancar - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gabungan Personel Polres Brebes, Amankan Upacara Hari Santri Nasional 2022 Tingkat Kabupaten

Terkini Lainnya

Iklan