Scroll ke Atas
Berita Utama

Dukung Perekonomian, Koramil Simo Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Jembatan

33
×

Dukung Perekonomian, Koramil Simo Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Jembatan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali melalui Batiwanwil Koramil 12/Simo Pelda Tri Atmoko melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan Jembatan menuju jalan usaha tani bersama warga di Desa Sumber Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Minggu ( 9/10/22).
Pembangunan jembatan sepanjang 4 meter dan lebar 2, 80 meter yang lebih lebar dari jembatan sebelumnya, Pelda Tri Atmoko berharap dengan dibangunnya Jembatan ini nantinya bisa langsung di rasakan oleh warga masyarakat sebagai kelancaran transportasi dan permudah aktivitas masyarakat setempat menuju ke persawahan pada khususnya dan pengguna jalan secara umum.
Seperti diketahui, Pembinaan Bakti TNI adalah merupakan salah satu metode dalam melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial yang harus dilakukan oleh aparat Komando Kewilayahan  (Apkowil) di wilayah binaan. Tujuannya selain membantu masyarakat, juga agar lebih memantapkan lagi Kemanunggalan TNI dan rakyat.
Kepala Desa Sumber Jidan (62) mengucapkan terimakasih kepada bapak -bapak TNI Khususnya Koramil Simo Kodim 0724/Boyolali yang telah hadir membantu dan memberikan motivasi kepada warga pada pelaksanaan kegiatan pembangunan jembatan. 
Semoga hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah desa, Koramil Simo dan masyarakat Desa Sumber akan berdampak positif untuk kemajuan pembangunan di wilayah Desa Sumber,” pungkas Kades.(*/)

Baca Juga :  Cegah Kenakalan Remaja Bagi Siswa Baru SMPN 01 Polsek Tonjong Berikan Sosialisasi Binluh