iklan

Iklan

iklan

terkini

Ditahun Anggaran 2024 Mendatang Desa Karangjongkeng Tonjong Bakal Miliki Lapangan Futsal Setarap Nasional

28/10/2022, 20:58 WIB Last Updated 2022-10-28T14:00:48Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kepala Desa Karangjongkeng Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes mengaatakan desanya akan membangun lapangan futsal tarap nasional dilahan tanah milik desa sebagai fasilitas umum untuk kegiatan para pemuda dan para warganya?

Rencana membangun sarana tersebut telah dicetuskan oleh Kades dihadapan masyarakat saat Musdes pebetapan RKPDes tahun 2023 belum lama ini.

Kades Karangjongkeng H. Abdul Muhit membenarkan Pemdes akan membangun sebuah sarana olahraga berupa lapangan Futsal bertarap nasional pada anggaran 2024 mendatang.

"Sarana lapangan futsal ini akan dibangun ditahun 2024 mendatang untuk warganya khususnya pemuda dan bagi siapa saja yang senang berolahraga futsal dipersilahkan untuk menggunakan lapangan ini tentunya khusus bagi warga diluar desa yang menggunakan lapangan ini pasti akan ditarik kontribusinya yang akan diatur oleh Perdes, ujar Muhit di ruang kerjanya Jumat (28/10/2022) pagi.

Lanjut Muhit mudah mudahan setelah Pemdes memprioritaskan dengan membangun sebuah jembatan diatas sungai Prupuk guna sebagai sarana penghubung / mobilitas bagi para petani dalam rangka meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan warga desa dan pada tahun anggaran berikutnya ditahun 2024 mendatang Pemdes akan bisa mewujudkan sarana dengan membangun lapangan futsal yang setara tingkat nasional di Kecamatan Tonjong 

“Semua program didesa dilakukan melalui musyawarah desa (Musdes) dan Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat pastinya tanpa dukungan dari masyarakat mana mungkin desa bisa membangun, tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditahun Anggaran 2024 Mendatang Desa Karangjongkeng Tonjong Bakal Miliki Lapangan Futsal Setarap Nasional

Terkini Lainnya

Iklan