iklan

Iklan

iklan

terkini

Dis Natalies Ke 28 SMPN 02 Tonjong Gelar Jalan Sehat

16/10/2022, 05:14 WIB Last Updated 2022-10-15T22:14:03Z
 
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - SMPN 02 Tonjong Kabupaten Brebes dalam giat Dis Natalies ke 28 tahun 2022 menggelar jalan sehat gratis dan berhadiah puluhan door prize yang dihadiri anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Brebes Hj. Tri Murdiningsih Psikolog di halaman sekolah setempat, Sabtu (15/10/2022) pagi.

Tampak kegiatan yang diguyur gerimis peserta yang hampir jumlahnya seribu orang meliputi sisiwa, dewan guru dan masyarakat lingkungan sekolah tetap semangat untuk andil memeriahkan acara dis natalies ke 28 tersebut

Kepala SMPN 02 Tonjong Hj Farida Hidayati SPd MPd menyampaikan apresiasi kepada masyarakat desa Kalijurang khususnya disekitar lingkungan sekolah bisa ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini meskipun diguyur hujan.

Farida mengatakan kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan dis natalies ke 28 dengan menyediakan hadiah doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas, Mesin cuci Dispenser dan doorprize menarik lainya.

"Sehingga keberadaan sekolah ini telah menjadi milik bersama kebanggaan warga desa Kalijurang dengan harapan kondisi sekolah yang berlokasi di desa Kalijurang ini agar dapat saling menjaganya khususnya dibidang keamanan lingkungan sekolah sehingga keluarga besar sekolah bisa melaksanakan kegiatan mengajar dan belajar dengan tenang dan kedepan sekolah bisa mencapai sekolah yang memiliki segudang prestasi yang diharapkan," ujar Farida usai acara.

Sementara anggota FPDI Perjuangan DPRD Brebes Hj. Tri Murdiningsih yang sempat hadir pihaknya menyampaikan apresiasi dan selamat berdis natalies ke 28 Jajaran SMPN 02 Tonjong semoga kedepan lebih berprestasi lagi dalam mendidik siswa siswinya.

Selain itu Tri juga sampaikan apresiasi kepada masyarakat desa Kalijurang yang bisa bersenergi dan mendukung penuh pihak SMPN 02 Tonjong dalam penyelenggaraan pendidikan. 

Hal.yang sama disampsikan kepala desa (Kades)Kalijurang H Edi Riyanto juga berharap muudah mudahan SMPN 02 Tonjong bisa semakin maju, pasalnya warganya sebagian besar banyak yang bersekolah disini ungkapnya.

Sementara kegiatan jalan sehat dalam memeriahkan dis natalies ke 28 SMPN 02 Tonjong dihadiri Kepala SMPN 02 Tonjong, Jajaran Komite sekolah, anggota FPDIP DPRD Brebes,Kades Kalijurang, Anggota Babinsa/Bhabinkamtibmas dan jajaran Keluarga besar SMPN 02 Tonjong serta Jajaran Perangkat desa Kalijurang dan peserta jalan sehat berlangsung meriah lancar dan kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dis Natalies Ke 28 SMPN 02 Tonjong Gelar Jalan Sehat

Terkini Lainnya

Iklan