iklan

Iklan

iklan

terkini

Dipertanyakan Kualitas Mutu Beton PT. Mega Mix

25/10/2022, 13:11 WIB Last Updated 2022-10-25T06:15:17Z
Bahan tiang Beton Mega Mix yang patah ketika di pancang pada pekerjaan proyek pembangunan rumah.

EMSATUNEWS.CO.ID, PONTIANAK - Proyek pembangunan rumah pribadi Jalan Surya Gg.Surya Nila Pontianak Kalimantan Barat yang menggunakan tiang pancang patah disebabkan mutu beton disinyalir tidak sesuai dengan standar kualitas beton.

"Dipertanyakan kualitas beton PT. Mega Mix diduga bermasalah. Karena, bahan kualitas beton nya ada beberapa yang patah ketika dipancang pada pekerjaan proyek. Seperti halnya proyek lapangan tembak dan proyek rumah pribadi Jalan Surya Gg. Surya Nila," kata Herri Pemerhati Kontruksi kepada EMSATUNEWS.

Dipertanyakan kualitas tiang beton PT. Mega mix.

Lanjut Herri, kualitas beton harus baik dan kuat. Apalagi beton yang digunakan untuk pelaksanaan pembangunan proyek pemerintah, swasta maupun perorangan. Dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan terhadap pekerja saat bekerja.

"Mutu kualitas bahan (beton) harus sesuai standar dan kuat. Apalagi, perusahaan Mega Mix adalah perusahaan besar. Dan bahan betonnya selalu dipergunakan dan di pesan sama pelaksana kontraktor untuk pembangunan proyek," katanya.

Dilain pihak, Andi salah satu karyawan PT. Mega Mix ketika di konfirmasi melalui via Whatshaap mengatakan bahwa beton yang dikeluarkan sesuai dengan standar.

"Silahkan bapak.datang ke kantor untuk konfirmasi dengan pihak lapangan"ujarnya ketika dikonfirmasi Emsatunews melalui via whatshaap, Sabtu (22/10/22) sekira pukul 17.19 WIB.*

Penulis : Welly Harpendi Emsatunews
Perwakilan Wilayah Kalimantan Barat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipertanyakan Kualitas Mutu Beton PT. Mega Mix

Terkini Lainnya

Iklan