iklan

Iklan

iklan

terkini

Di Tonjong, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Perkebunan Perhutani

13/10/2022, 13:55 WIB Last Updated 2022-10-13T06:56:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Warga Dukuh Ciregol, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes geger lantaran ada penemuan sosok mayat laki-laki Lanjut Usia (Lansia)  dalam kondisi tergeletak di lahan perkebunan milik Perhutani, Rabu (12/10/2022).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga di perkebunan milik warga yang berada di Dukuh Ciregol di RT. 01/ 09 Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong sekitar pukul 14.00 WIB yang dilaporkan ke pihak Polsek Tonjong bahkan telah diviralkan melalui medsos.

Beberapa saat kemudian petugas tiba di lokasi penemuan untuk mengecek kondisi mayat dan ternyata mayat tersebut di ketahui bernama Tarmudi (80) warga Dukuh Sijampang RT. 15 /03 Desa Ragatunjung, Kecamatan Paguyangan. 

Kapolsek Tanjong Iptu Teguh Adi Winarko ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat yang diketahui bernama Tarmudi itu di temukan dalam kondisi wajah bedarah dan diduga korban meninggal akibat jatuh.

Teguh mengatakan dari hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Tonjong tubuh korban tidak terdapat adanya luka bekas penganiayaan.

“Dalam pemeriksaan medis dari Puskesmas Tonjong mayat korban tidak di temukan luka bekas kekerasan, maupun penganiayaan,"  ujarnya. 

Menurut Teguh, dari penuturan pihak keluarga korban setiap harinya sering keluar rumah dan korban pergi dari rumahnya sejak hari Selasa (11/10/2022) pagi dan ia juga memiliki sakit asma yang menahun.

Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat korban langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman dan keluarga menerima atas musibah ini dengan membuat pernyataan - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Tonjong, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Perkebunan Perhutani

Terkini Lainnya

Iklan