iklan

Iklan

iklan

terkini

Di HUT ke 63 Pemuda Pancasila, PAC Paguyangan Gelar Jalan Sehat dan Baksos

29/10/2022, 20:50 WIB Last Updated 2022-10-29T13:55:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ribuan anggota Pemuda Pancasila bersama masyarakat meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke-63 dengan mengikuti jalan sehat dan bakti sosial berupa pemberian sembako oleh PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. Bertempat di Obyek Wisata Kebon Lumpang Sabtu, 29 Oktober 2022.

Ketua PAC PP Paguyangan H. Abdurrohman menyampaikan selamat HUT PP yang ke- 63. Ia berharap kegiatan ini dapat mendukung PP untuk tetap komitmen terhadap aturan-aturan perundang undang yang ada. 

"Saya harap kegiatan apapun yang dilakukan oleh PLT Ketua MPC Kabupaten Brebes ikut mendukung program PAC PP Paguyangan serta harus di laksanakan dengan sebaik baiknya," terangnya.

Lanjut Abdurrohman, dirinya mengapresiasi dan merasa bangga kepada Plt. MPC PP Kabupaten Brebes Dedi Anjar Priyanto karena selama ini beliau aktif dalam melaksanakan dan menjalankan tugas organisasi, sehingga kehadiran PP disambut baik oleh masyarakat.

Hal senada disampaikan Plt Ketua MPC Kabupaten Brebes Dedi Anjar Priyanto yang menyampaikan selamat ulang tahun bagi Pemuda Pancasila untuk yang ke-63. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat, siswa sekolah SMP Negeri 1 Paguyangan, PAC PP Bumiayu, PAC PP Paku Laut, Anggota Koti, PAC PP Kecamatan Paguyangan yang sudah ikut dalam acara tersebut.

"Mudah-mudahan bisa memberikan contoh kepada seluruh PAC PP Kabupaten Brebes supaya bisa mengikuti agenda-agenda ini," kata Dedi.

Dedi menegaskan, guna meningkatkan kapabilitas PP ia berharap semua PP untuk ikut diklat, karena diklat itu kewajiban bagi anggota dan pengurus.

Acara juga di hadiri Camat Paguyangan Husni Pramono. Dalam sambutannya Husni mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia dan seluruh keluarga besar PP Kecamatan Paguyangan yang sudah mengundangnya dalam kegiatan tersebut, ia juga mengucapkan selamat HUT PP Ke-63.

Husni berharap, semoga dengan kegiatan jalan sehat ini PP dan masyarakat semakin sehat, semakin diberkahi, serta menjadi PP yang mulia dan bermartabat. PP yang bermartabat diharapkan bisa bersinergi dengan pemcam dalam membangun serta ikut menjaga kondusifitas di masyarakat.

"PP yang mulia dan bermartabat diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam membangun serta ikut menjaga kondusifitas di masyarakat," harap Husni.

saat ini di wilayah Kecamatan Paguyangan ada beberapa desa yang sedang membangun tempat wisata tentunya PP dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan suasana aman dan nyaman, agar pariwisata di paguyangan semakin maju.

"Dengan adanya tempat wisata seperti Kebon Lumpang ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya warga Kecamatan Paguyangan Brebes," tutupnya.

Acara HUT PP dan Kegiatan jalan sehat di tutup dengan undian kupon dan penyerahan doorprize, serta pembagian bantuan sembako dari UPT DPU Bumiayu bagi warga yang kuarang mampu. (yayan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di HUT ke 63 Pemuda Pancasila, PAC Paguyangan Gelar Jalan Sehat dan Baksos

Terkini Lainnya

Iklan