iklan

Iklan

iklan

terkini

Cegah Covid-19, Bati Bakti TNI Cek Prokes di SMA 1 Kristen Surakarta

13/10/2022, 11:24 WIB Last Updated 2022-10-13T04:25:39Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Bati Bakti TNI Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto berkunjung ke se SMA 1 Kristen Surakarta, Kamis (13/10/2022).

Ia mendatangi sekolah tersebut untuk memantau dan memastikan sekolah tersebut melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Langsung Bahwa SMA 1 Kristen Surakarta udah Melaksanakan Prokes di SMA 1 Kristen Surakarta dan di Terima oleh Bpk Ganeef , untuk pelaksanaan prokes di SMA 1 Kristen surakarta sudah mematuhi protokol kesehatan setelah kami cek dan pantau ternyata sudah Standar Prokes, “ ungkap Serma Yudhi.

Dalam kegiatan ini secara langsung di sekolah, pihaknya fokuskan terhadap masalah protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat. "Diantaranya tempat cuci tangan, hand sanitizer dan thermogun harus disiapkan, sekaligus untuk jarak dalam proses belajar mengajar harus diperhatikan serta agar selalu pakai masker, ingat kita harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada di sekitar kita," ungkap Serma Yudi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, Bati Bakti TNI Cek Prokes di SMA 1 Kristen Surakarta

Terkini Lainnya

Iklan