iklan

Iklan

iklan

terkini

Bupati Brebes Resmikan 5 Kantin KPT Minta Agar Menjaga Kebersihan

10/10/2022, 21:08 WIB Last Updated 2022-10-10T14:11:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Berkaitan dengan kuliner selain rasa dan harga, kebersihan menjadi faktor penting untuk menarik pelanggan. Dengan lingkungan yang bersih juga akan menggugah selera makan pelanggan. Untuk itu, pengelola kantin harus memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan dengan semaksimal mungkin.

Himbauan tersebut disampaikan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti saat peresmian Kantin Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Brebes, Senin (10/10/2022).

“Jagalah kebersihan, selain menu makanan yang enak serta harga yang terjangkau,” kata Idza.

Idza mengatakan, kantin di lingkungan KPT menjajakan menu jualan yang berbeda dengan berbeda menu maka Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tamu KPT punya banyak pilihan tentu rasa top dan harga yang bersahabat.

“Kalau rasanya enak dan harganya murah pasti laris, tidak usah bersaing yang gak sehat, kan jualanya beda,” ujar Idza

Idza berharap para pedagang harus sama-sama menjaga kebersihan agar keindahan gedung KPT yang sudah terbangun megah tetap terjaga.

“Jangan menunggu petugas kebersihan yang membersihkan, para pengelola kantin juga wajib ikut menjaga kebersihan. Kalau tempatnya bersih kan pengunjungnya senang,” tutur Idza.

Sementara Kepala Bagian Organisasi Julining Pirula Dewi menjelaskan, kantin yang berada di lantai dasar KPT sebanyak lima kantin,yang menempati kantin berdasarkan hasil lelang beberapa waktu yang lalu dan Kelima kantin tersebut diantaranya Kantin Raos Rasa, Empat Sodare, Mustika Jaya, Yayu dan Mba Retno.

Kelima warung tersebut diresmikan Bupati Brebes yang ditandai dengan pengguntingan untaian melati dilanjutkan makan gratis bagi undangan yang mendapatkan voucher.- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Brebes Resmikan 5 Kantin KPT Minta Agar Menjaga Kebersihan

Terkini Lainnya

Iklan