iklan

Iklan

iklan

terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Reruntuhan Rumah Roboh

28/10/2022, 20:40 WIB Last Updated 2022-10-28T13:41:32Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Hendra Kurniawan bersama warga setempat melaksanakan gotong royong membersihkan reruntuhan rumah milik warga binaannya, Jum'at (28/10).

Bripka Hendra bersama warga Dukuh Pringsurat Rt. 4 Rw. 2 Desa Pringsurat Kec. Kajen Kab. Pekalongan memberihkan reruntuhan rumah milik Ahmad Betu. 

Sebagaimana diketahui bahwa rumah tersebut telah roboh pada Kamis (27/10) sekitar pukul 17.00 wib yang disebabkan oleh kondisi bangunan yang sudah tua dan rapuh.

Saat dikonfirmasi, Bripka Hendra menjelaskan saat kejadian rumah roboh tidak ada korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa, dan ini memang disebabkan karena kondisi bangunan yang sudah tua dan rapuh,” ujarnya.

“Untuk meringankan korban, kami bersama warga gotong royong membersihkan reruntuhan,” lanjutnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kajen AKP Edi Sarwono mengungkapkan gotong royong yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, dan semoga bisa meringankan beban korban. Selain itu juga mudah-mudahan semakin mempererat hubungan Bhabinkamtibmas dengan warganya,” tuturnya.

Menurut AKP Edi, sudah menjadi tugas anggota Kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. “Apa yang sudah dilakukan Bripka Hendra pantas untuk mendapatkan acungan jempol,” pungkasnya. (*)

Editor: Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Reruntuhan Rumah Roboh

Terkini Lainnya

Iklan