Scroll ke Atas
Berita Utama

Bersama Anggota, Kapolsek Bojong Turun Tangan Laksanakan Pembersihan Jalan

24
×

Bersama Anggota, Kapolsek Bojong Turun Tangan Laksanakan Pembersihan Jalan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, bersama dengan anggota melaksanakan pembersihan jalan, tepatnya di Jalan Raya Bojong menuju Wiradesa, Sabtu (29/10/2022).
AKP Suhadi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini untuk membersihkan ceceran kerikil sisa material aspal jalan. Semua dilaksanakan sebagai langkah dalam mengantisipasi akses jalan menjadi licin dan rawan mengundang kecelakaan terutama bagi pengendara sepeda motor.
“Kita bersihkan kerikil-kerikil yang berada di jalan dengan cara menyapu. Ini tentunya untuk menghindari kecelakaan, karena banyaknya ceceran kerikil dijalan akan menyebabkan licin yang bisa mengakibatkan tergelincirnya pengendara sepeda motor,” tuturnya.
Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan,” tambahnya.
Dalam pelaksanaannya, Kapolsek juga mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati saat melewati jalan tersebut.
“Bagi masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati saat melewati jalan yang berkerikil, soalnya licin dan mudah terpeleset,” ungkapnya.
Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bojong pun mendapat apresiasi dari warga. (*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadiri Apel Gabungan di Polres Yalimo