iklan

Iklan

iklan

terkini

Belum Diketahui Berapa Keseluruhan Proyek Dinas PUPR Provinsi Kalbar Yang Dikerjakan Tahun Anggaran 2022. !? "Kadis PUPR Kalbar Enggan Komentar"

25/10/2022, 22:59 WIB Last Updated 2022-10-25T16:05:06Z
Ruangan Pejabat Pengelola Informasi dan Dolkumentasi DinAs PUPR Kalimantan Barat Kosong tidak ada petugas untuk dimintai informasi dan konfirmasi berdasarkan arahan dan petunjuk dari Kepala Dinas PUPR Kalbar, Iskandar Zulkarnaen.


EMSATUNEWS.CO.ID, PONTIANAK - Pekerjan lelang proyek APBD Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Barat sudah dikerjakan. Namun, Berapa item proyek PUPR Kalimantan Barat yang sudah dikerjakan masih belum diketahui jumlah keseluruhannya.

Ketika EMSATUNEWS mencoba lakukan konfirmasi kepada Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat, Iskandar Zulkarnaen, Ia enggan berkomentar.

"Silahkan abang minta keterangan di Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PUPR Kalbar, saya ada kegiatan rapat di Kantor Gubernur," kata Kepala Dinas PUPR Kalbar, Iskandar Zulkarnaen yang akrap disapa Bang Zul kepada EMSATUNEWS melalui Via Whatshaap, Selasa (25/10/22) sekira pukul 12.20 WIBA.

Seketika itu juga, EMSATUNEWS langsung mendatangi Kantor Dinas PUPR Kalimantan Barat Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 252 Pontianak agar mendapatkan informasi serta konfirmasi terkait tentang proyek APBD tahun anggaran 2022.Ketika tiba di Kantor PUPR Kalimantan Barat berdasarkan petunjuk dari Kepala Dinas untuk melakukan konfirmasi dengan petugas atau pejabat PPID Dinas PU Kalbar, namun sangat disayangkan setibanya di ruangan PPID, ternyata di ruangan kosong tidak ada pejabat setempat.

Oleh sebab itu, EMSATUNEWS mencoba lakukan konfirmasi kepada Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melalui via Whatshaap namun tidak diangkat.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada jawaban dari pihak Kadis PUPR Kalimantan Barat. (*)

Penulis : Welly Harpendi Emsatunews
Perwakilan Wilayah Kalimantan Barat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belum Diketahui Berapa Keseluruhan Proyek Dinas PUPR Provinsi Kalbar Yang Dikerjakan Tahun Anggaran 2022. !? "Kadis PUPR Kalbar Enggan Komentar"

Terkini Lainnya

Iklan