iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Kemusu Latih Petugas Upacara Hari Sumpah Pemuda

27/10/2022, 14:44 WIB Last Updated 2022-10-27T07:45:30Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Menjelang pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 yang akan dilaksanakan hari Jum'at besok, Babinsa Koramil 18/Kemusu yang dipimpin Serma Riya melatih gladi bersih upacara pengibaran bendera dengan petugas dari SMKN 1 Kemusu , Kamis (27/10/2022).

Sudah menjadi kegiatan rutin Babinsa mendapatkan kepercayaan melatih petugas untuk pelaksanaan upacara peringatan hari-hari besar seperti Hari Sumpah Pemuda ini .
Pada kesempatanya tersebut Serma Riya mengungkapkan gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil agar kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda esok nanti dapat berjalan dengan baik."Ini merupakan puncak latihan terakhir sebelum pelaksaanan nantinya, guna mematangkan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan besok,” tuturnya.

“Wajib kita laksanakan gladi bersih ini, yang tujuannya supaya kita tahu kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang, ” tuturnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Kemusu Latih Petugas Upacara Hari Sumpah Pemuda

Terkini Lainnya

Iklan