iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Gotong Royong Cor Masjid

20/10/2022, 22:26 WIB Last Updated 2022-10-20T15:27:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Serda Sudarman Babinsa Ds. Dukuh Anggota Koramil 10 /Tangen Kodim 0725/Sragen bersama pengurus masjid melakukan pengecoran masjid Dukuh Buge RT.14 Desa Dukuh, Kec. Tangen, Kamis (20/10/2022).

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” kata Serda Sudarman.

“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecoran Masjid demi keamanan dan kenyamanan jama’ah,“ himbaunya.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong bersama pekerjaan ini pun akhirnya selesai dengan baik.

“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Koramil Tangen,” ucapnya.

Kepala Desa Dukuh, mewakili Takmir Masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan oleh Koramil 10/Tangen yang telah membantu kegiatan ini.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Gotong Royong Cor Masjid

Terkini Lainnya

Iklan