iklan

Iklan

iklan

terkini

Anies Baswedan Penuhi Kriteria, DPC PKS Bantarkawung Minta untuk Diusung Jadi Capres 2024 Mendatang

06/10/2022, 20:55 WIB Last Updated 2022-10-06T13:55:37Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ketua DPC PKS Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes meminta Majelis Syuro PKS Pusat untuk segera menetapkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PKS Kecamatan Bantarkwung Uci Setiawan ketika ditemui awak media di markas DPC PKS setempat, Kamis (6/10/2022) siang.

Menurut Uci, sosok mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sudah merupakan sinyal kesiapan untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilu Serentak 2024, sehingga perlu disambut hangat oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

"Sudah saatnya, Indonesia ke depan membutuhkan figur yang tegas dalam menyatakan sikap. Dan akan sangat baik jika semakin banyak figur yang berpotensial menyatakan siap memasuki konstelasi kepemimpinan nasional pada 2024," ujarnya.

Uci mengatakan, bagi masyarakat, yang lebih awal mendapatkan informasi, rekam jejak dan pilihan-pilihan figur pemimpin nasional yang semakin beragam termasuk nama Anies juga menjadi salah satu figur yang berada dalam radar calon Presiden dari PKS.

"Mudah mudahan sosok Anies masuk dalam kriteria bakal capres yang diputuskan oleh PKS karena Anies memiliki karakter nasionalis-religius, berpeluang besar untuk menang, dan menjadi simbol perubahan untuk Indonesia yang lebih baik lagi," pungkasnya. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies Baswedan Penuhi Kriteria, DPC PKS Bantarkawung Minta untuk Diusung Jadi Capres 2024 Mendatang

Terkini Lainnya

Iklan