Scroll ke Atas
Berita Utama

Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Tertib Berlalulintas Satlantas Polres Brebes Giat Sosialisasikan Ops Zebra di CFD Islamic Brebes

29
×

Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Tertib Berlalulintas Satlantas Polres Brebes Giat Sosialisasikan Ops Zebra di CFD Islamic Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Gencar melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Candi satlantas Polres Brebes kini melakansakan kegiatan di Gelaran Car Free Day di Islamic center Brebes, Minggu (9/10/2022) pagi.
Tampak puluhan Ibu-ibu yang melaksanakan Senam pagi usai acara menyambut baik dengan Sosialisasi yang dilakukan oleh Pihak Satlantas Polres Brebes.
Selian menggelar Samsat keliling di acara, Satlantas Polres Brebes juga menggelar Safety Ridiing bagi pararemaja yang menikmati CFD di akhir pekan ini.
Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto melalui Kanit kamsel Satalantas Polres Brebes Ipda Henry Ade Birawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022.
“Kita berikan Edukasi kepada masyarakat untuk menjadi pelopor tertib berlalulintas dalam berkendara bermotor,” ujarnya.
Henry mengatakan kegiatan ini dimulai dari acara senam bersama, Fun Game dan juga Acara Safety Ridding  dan kegiatan ini juga menghadirkan Samsat Keliling di Area Islamic untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.
Lanjut Henry kegiatan ini bukan hanya saat pelaksanaan Oprasi Zebra ini dengan dilaksanakan kegiatan Seperti ini, namun harapan untuk kesadaran dalam berlalulintas agar meningkat sehingga angka Kecelakaan di Kabupaten Brebes dapat menurun – (imam)

Baca Juga :  Kadis PU Mempawah dan Kades Bukit Batu Ajak Warga Sukseskan Pekerjaan Proyek Pembangunan Air Baku