iklan

Iklan

iklan

terkini

Satlantas Polres Brebes Gelar Ops Zebra Candi Sekaligus Bagikan Sembako Ke Tukang Becak di Kawasan Pasar Induk

10/10/2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-10-10T07:15:05Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam giat operasi Zebra Candi 2022 selain dilakukan untuk melaksanakan edukasi Untuk tertib Berlalulintas, kegiatan Humanis dan Simpatik juga untuk berbagi dengan sesama terus dilakukan oleh Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Brebes, Senin pagi (10/10/2022).

Tampak dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto menjelaskan 
dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022 satuan Lalulintas melakukan kegiatan Pembagian Bantuan Sembako kepada tukang becak di Kawasan pasar Induk Brebes.

"Ada sejumlah 20 paket yang kita bagikan untuk masyarakat kurang mampu, dengan harapan dapat memberikan manfaat untuk mereka,” jelasnya.

Lanjut Edi selain membagikan sembako kepada tukang becak pihaknya juga melaksanakan sosialisasi  Operasi Zebra Candi 2022 kepada masyarakat dan pengguna Jalan.

“Intinya dengan Edukasi seperti ini, saran masyarakat untuk tertib berlalulintas dapat meningkat dan angka Kecalakaan Lalulintas di Kabupaten Brebes dapat menurun dan tetap patuhi rambu rambu lalulintas jadilah pelopor dalam tertib berlalulintas dengan utamakan keselamatan bukan kecepatan,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Brebes Gelar Ops Zebra Candi Sekaligus Bagikan Sembako Ke Tukang Becak di Kawasan Pasar Induk

Terkini Lainnya

Iklan