Scroll ke Atas
Berita Utama

Dua Pohon Pinus Tumbang Akibat Hujan Deras, Tutup Akses Jalan Doro – Petungkriyono

24
×

Dua Pohon Pinus Tumbang Akibat Hujan Deras, Tutup Akses Jalan Doro – Petungkriyono

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Lagi, hujan deras yang mengguyur wilayah Kec. Doro akibatkan tumbangnya 2 pohon pinus, Minggu (09/10).
Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto menjelaskan pohon tumbang terjadi sekitar pukul 21.00 wib disaat hujan lebat disertai angin kencang. “Dua pohon pinus tumbang di wilayah Dukuh Takiyan Desa Doro, dimana menutup jalan penghubung Doro–Petungkriyono,” ujarnya.
Tumbangnya pohon pinus juga mengakibatkan putusnya kabel Telkom.
AKP Aries mengungkapkan, dalam waktu singkat, pohon yang tumbang berhasil dievakuasi oleh personil Polsek Doro bersama TNI, BPBD, PMI dan warga sehingga jalur bisa dilalui.
“Setelah dibersihkan dan disingkirkan ke pinggir jalan, akses jalan sudah bisa dilalui Kembali. Sejauh ini, tidak dilaporkan adanya korban jiwa dalam kejadian tersebut,” tambahnya.
Kapolsek menyatakan ia telah memerintahkan personilnya untuk bersiaga ketika terjadinya hujan deras, sehingga penanganan bisa cepat dilakukan. Imbauan juga disampaikan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati di jalan ketika turun hujan. (*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Lokasi Longsor di Desa Taraban di Dicek Oleh Tim Pemprov Jateng