iklan

Iklan

iklan

terkini

38 Wisudawan/Wisudawati Akper Al Hikmah 2 Benda Sirampog Diambil Sumpah

13/10/2022, 13:01 WIB Last Updated 2022-10-13T06:01:51Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Akademi Keperawatan (Akper) Al Hikmah 2 Benda, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menggelar acara wisuda ke 17. Sebanyak 38 wisudawan diambil sumpahnya pada acara yang dihadiri oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, Rabu (12/10/2022).

Bupati Idza Priyanti dalam sambutannya berharap pada para perawat yang baru saja diwisuda, agar ketika terjun melayani masyarakat dapat mendukung program–program pemerintah yang berupaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, memberikan peran dalam upaya membangun daerah dan membangun masyarakat Kabupaten Brebes ke depan dengan pelayanan prima, sehingga kualitas kesehatan masyarakat lebih baik.

"Saya juga memberikan penghargaan kepada yayasan Al Hikmah 2 Benda, yang telah membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang keperawatan yang tentunya berkualitas, melalui pendirian AKPER Al-Hikmah 2 Benda Sirampog.

Turut hari pada acara tersebut Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 02 Benda Brebes KH. Sholahudin Masruri, Ketua Dekranasda Kabupaten Brebes H. Warsidin, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Caridah, LLDIKTI Wilayah 6 Provinsi Jawa Tengah H. Nur Kholis, Dewan Pengurus Wilayah PPNI Jawa Tengah, Direktur Akademi Keperawatan Al Hikmah 02 Brebes.(Angga A/Bambang Sugiarto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 38 Wisudawan/Wisudawati Akper Al Hikmah 2 Benda Sirampog Diambil Sumpah

Terkini Lainnya

Iklan