iklan

Iklan

iklan

terkini

Zona Bakamla Tengah Terima Kunker BPK Provinsi Sulawesi Utara

02/09/2022, 05:09 WIB Last Updated 2022-09-01T22:09:29Z
EMSATUNEWS.CO.ID, MANADO - Kepala  Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan Kerja Kepala Perwakilan  (Kalan) BPK Provinsi Sulawesi Utara Arief Fadillah, beserta jajaran di ruang rapat Zona Bakamla Tengah, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/9/2022).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kalan BPK Provinsi Sulawesi Utara beserta jajaran ke Zona Bakamla Tengah ini dalam rangka silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Kalan BPK Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu, Laksma Bakamla Hanarko Djodi dalam sambutan penerimaannya mengucapkan selamat datang kepada Kalan BPK Provinsi Sulawesi Utara beserta jajaran ke Zona Bakamla Tengah, sekaligus mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Zona Bakamla Tengah.

“Kedatangan Kalan BPK Provinsi Sulawesi Utara Arief Fadillah beserta jajaran merupakan kehormatan bagi Zona Bakamla Tengah,” katanya.

Pada kesempatan itu disampaikan pula tentang tugas besar Bakamla RI dalam mewujudkan pelaksanaan PP No. 13 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Keamanaan Keselamatan dan Penegakan Hukum di Laut. Salah satu wujud dari PP No. 13 Tahun 2022 yang baru saja terlaksana adalah pada tanggal 23 Agustus 2022, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia secara resmi membuka Patroli Bersama Keamanan dan Keselamatan Laut Nasional Tahun 2022 di Pelabuhan Batu Ampar, Batam. 

“Dengan dibukanya patroli bersama ini dapat meningkatkan koordinasi antar instansi terkait,” jelas Laksma Bakamla Hanarko Djodi.

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan photo bersama.(*/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zona Bakamla Tengah Terima Kunker BPK Provinsi Sulawesi Utara

Terkini Lainnya

Iklan