iklan

Iklan

iklan

terkini

Wajah Baru Kota Tua

04/09/2022, 11:41 WIB Last Updated 2022-09-04T04:51:48Z

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Kawasan Kota Tua Jakarta kini memiliki wajah baru setelah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan revitalisasi kawasan tersebut dan menyulapnya yang dulunya tampak biasa-biasa saja, kini berubah menjadi luar biasa.

Adrian (40 th) salah satu pengunjung yang ditemui media ini di kawasan tersebut mengatakan, setelah dilakukan revitalisasi dan bersolek, kini salah destinasi wisata di Jakarta ini terlihat seperti bangunan Eropa dimasanya. 

"Saya kagum ,merasa kagum kota tua menjadi bagus dan seperti di Eropa dan pokoknya saya datang ke sini ngga sia-sia datang dari cengkareng," kata Adrian.

Pengunjung lainnya, Rizal (30) berharap kepada siapa pun yang menjadi gubernur DKI Jakarta kedepan, kondisi Kota Tua hendaklah tetap terjaga dan terawat.

Berdasarkan pantau Emsatunews.co.id dari stasiun Jakarta kota sudah tidak ada pedagang kaki lima lagi dM setiap pintu masuk kekawasan kota tua di awasi oleh Satpol - PP .

Sementara Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa revitalisasi kota tua dirancang untuk menghadirkan kawasan wisata yang memanusiakan pejalan kaki, berorientasi pada mobilitas yang aktif dan setara untuk semua, serta ramah lingkungan. (*)

Penulis: Taufik
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wajah Baru Kota Tua

Terkini Lainnya

Iklan