iklan

Iklan

iklan

terkini

Upaya Mengisi Kosongnya Jabatan Ketua Ranting Wanatirta PAC PP Paguyangan Gelar RPPR di Desa Wanatirta

03/09/2022, 21:02 WIB Last Updated 2022-09-03T14:02:49Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka mengisi kekosongan pucuk pimpinan pengurus ranting di Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes PAC Pemuda Pancasila Paguyangan menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR) Pemuda Pancasila Desa Wanatirta di Aula kantor Desa Wanatirta, Jum'at (2/9/2022) kemarin.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Paguyangan H. Abdurrahman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan segenap pengurus yang secara kompak bisa menggelar acara pemilihan ini.

Abdurraahman meminta kepada semua kader Pemuda Pancasila untuk bisa menentukan dan mendukung pimpinan/ketua terpilih yang nantinya bisa bekerja dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART.

"Mari kita sama-sama membesarkan organisasi ini," harapnya.

Lanjut Abdurrahman pihaknya juga berpesan untuk menghindari pertikaian sesama anggota kita harus tetap dalam satu komando.

Sementara hasil RPPR tersebut Kamsu Hermanto berhasil terpilih sebagai ketua Ranting Wanatirta yang mendapat 38 suara dukungan dari jumlah 60 anggota Pemuda Pancasila yang memiliki hak suara
Kamsu Hermanto ketua terpilih menyampaikan terimakasih kepada kader Pemuda Pancasila yang telah memberi amanat kepadanya untuk memimpin Pemuda Pancasila ranting di Desa Wanatirta.

"Mari kita besarkan dan menjaga marwah Pemuda Pancasila, kita harus bisa menghidupkan organisasi, bukan mencari hidup dari organisasi," ujarnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri Jajaran Pengurus PAC Pemuda Pancasila Paguyangan, Anggota Babinsa/Bhabiinkatibmas, perangkat Desa dan seluruh anggota Ranting Pemuda Pancasila desa setempat berlangsung dengan lancar dan kondusif- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Mengisi Kosongnya Jabatan Ketua Ranting Wanatirta PAC PP Paguyangan Gelar RPPR di Desa Wanatirta

Terkini Lainnya

Iklan