iklan

Iklan

iklan

terkini

TP PKK Desa Kalijurang Raih Juara Lima Mata Lomba Hut Kemerdekaan RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Tonjong

02/09/2022, 18:48 WIB Last Updated 2022-09-02T11:48:25Z
 
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Tim Penggerak PKK Desa Kalijurang Kecamatan Tonjong kabupaten Brebes meraih juara 5 Mata Lomba Tingkat kecamatan Tonjong diantaranya Juara 1 Lomba gerak jalan, Karaoke, paduan suara, Kuliner dan Hatinya PKK yang digelar pada kegiatan rangkaian Hut kemerdekaan RI ke 77 lalu dan lomba tersebut semuanya dengan meraih predikat sebagai juara Pertama.

Raihan prestasi ini diumumkan dan penerimaan piala langsung oleh Camat dan Ketua TP-PKK kecamatan Tonjong saat acara resepsi kemerdekaan RI di halaman kantor Camat setempat Kamis (1/9/2022) kemarin.

Rasa syukur dan bangga diucapkan oleh Dwi Astuti Amd Keb selaku Ketua TP-PKK Desa Kalijurang

"Selamat buat ibu-ibu hebat, sejarah mencatatkan Kalijurang menjadi Juara Umum Tingkat Kecamatan Tonjong di Hut kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini Terima kasih semuanya, terima kasih ibu-ibu hebat," kata Astuti yang juga sebagai istri Kades dan bidan desa, saat ditemui di tempat kediamannya pada Jum'at (2/9/2022) pagi.

Astuti menjelaskan, tugas PKK di desanya masih banyak yang harus dikerjakan selain tugas 10 pokok PKK juga harus membantu pendampingan dalam program pemerintah terkait penanganan kesehatan masyarakat khususnya pencegahan gizi buruk dan stanting maupun kesehatan masyarakat lainnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala Desa (Kades) Kalijurang H. Edi Riyanto mengapresiasikan ibu-ibu PKK atas semangatnya padahal perjuangan berat ketika mempersiapkan segala sesuatu dengan keterbatasan jangkauan setelah diterpa pandemi Covid-19. Namun hal ini tidak mematahkan semangat Ibu-ibu PKK, Para Kader, maupun Perangkat Desa Kalijurang yang selalu memberikan dukungan penuh dan kerjasama tim yang solid dengan harapan kedepan akan lebih solid bersama sama membangun desa lebih maju dan bisa menggapai berbagai prestasi ungkapnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TP PKK Desa Kalijurang Raih Juara Lima Mata Lomba Hut Kemerdekaan RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Tonjong

Terkini Lainnya

Iklan