iklan

Iklan

iklan

terkini

Seorang Ibu Rumah Tangga di Pemalang, Tewas Ditangan Suaminya Sendiri

21/09/2022, 18:05 WIB Last Updated 2022-09-21T11:13:28Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Dwi Aprilia Ningsih (22) seorang Ibu rumah tangga, warga Tanahbaya, Dusun Tanahbaya, Randudongkal, Pemalang pagi tadi menjadi korban penusukan yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri berinisial 'S' (23).

Warsono, salah seorang warga mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pagi tadi. Diduga peristiwa penusukan tersebut akibat tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Peristiwanya terjadi sekitar jam 9 lebih tadi pagi. Belum diketahui motif penusukan tersebut," ujar Warsono, di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (2I/9).

Hasil informasi yang didapat EMSATUNEWS.CO.ID, ada dua versi yang berkembang ihwal terjadinya suami tusuk istrinya sendiri. Versi pertama menyebutkan bahwa suami cemburu karena korban sering main handphone. Kemudian versi yang kedua menyebutkan bahwa korban mengabaikan kewajibannya sebagai seorang istri.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno membenarkan adanya peristiwa itu di wilayah hukumnya. Korban adalah istri tersangka dan kurang dari 2 jam, tersangka berhasil diamankan.

"Iya benar, pelaku suaminya dan berhasil kita amankan selang waktu kurang dari 2 jam," beber Kapolsek.

Untuk motif penusukan, kata dia, pihak kepolisian saat ini masih mendalami kasus tersebut.

"Kami (kepolisian) masih mendalami kasus ini, sekarang ditangani oleh Unit PPA Polres Pemalang ungkap AKP Trino Winarno," pungkasnya.

Penulis : Sasongko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Ibu Rumah Tangga di Pemalang, Tewas Ditangan Suaminya Sendiri

Terkini Lainnya

Iklan